Puisi Galau 2013

Sobat Latief,Sorry kali ini saya membuat artikel untuk puisi Sehubungan dengan sudah agak jadul puisi-puisi yang ada di blog saya ini dengan tidak mengurangi rasa hormat bagi yang kurang suka dengan puisi-puisi saya selaku Admin Meminta maaf ya,oke dengan tidak berbelit-belit kaya g jelas gitu nih dia satu puisi karya saya,












Jika ada sebuah jawab tentang rasa,katakanlah...
jika ada perhentian pada sebuah pencarian tunjukkanlah
karena sayapku hanya ada pada jiwa-jiwa yang belum aku temui
sejati dalam keseimbangan seperti terang pada gelap
seperti malam pada pagi yang tak lelah lengkapi bumi
Kusandarkan pintaku diatas sajadah dimalam-malam dingin
kutenggelamkan doaku dengan tetesan air mata
agar bisa kudapatkan jiwa yang selalu mengingatNYA...

No comments:

Post a Comment