Curhat Dengan Puisi



Assalamu'alaikum Sobat-Sabit,:c:
     Berjumpa lagi bersama saya yang katanya punya Blog ini,bagaimana kabar Bapak,Ibu,kakak,adik,Kakek Nenek,Cucunya Nenek dan Semuanya aja deh,maaf klo ada yang tidak tercantum namanya dihalaman ini,lha klo saya tulis disini smuanya tentu gak akan muat dan pastinya jadi daftar absensi dong,he...
     Oke Sobat-Sabit yang Budiman,kali ini saya kedatangan ide dari mimpi saya semalam bagaimana klo seandainya membuat sebuah halaman untuk menampung karya-karya sobat-sabit semua khususnya Puisi
Kebetulan saya sangat suka puisi(sedikit pamer,sambil tutup muka) :e:
nah disana mungkin bisa menggambarkan suasana hati Sobat-sabit semua,terserah judulnya apa aja yang penting judulnya puisi bukan surat dari guru untuk orang tua trus di tulis disini.
     Tapi,ada tapinya deh penulis meminta sedikit komentar dulu layak atau tidak untuk membuat halaman puisi tersebut di satu halaman khusus di blog ini.
     Baiklah kiranya penulis cukupkan dulu sampai disini mudah-mudahan ide ini dapat menampung request yang sudah menumpuk di pesan hape dan juga menumpuk di hayalan juga :g:
oh iya satu lagi Orang barat juga boleh ikutan lho,klo tidak paham dengan tulisan ini silahkan pakai aplikasi Translate yang ada di dinding sebelah kanan blog ini,
komentar Sobat-Sabit Tentulah sangat berarti bagi kemajuan blog ini agar melesat ke dunia yang katanya serba Download ini,komentar di tunggu selambat-lambatnya Satu Tahun,jika tak ada yang berkomentar berarti saya anggap menyetujui dengan yang tertulis di atas,

Wassalamu'alaikum dan Salam Sejahtera Untuk kita Semua :c:




No comments:

Post a Comment